Interior Butik Modern Lifestyle

Majalah rumah terkini | interior butik modern lifestyle. Dengan semakin tumbuhnya perekonomian Indonesia akhir-akhir ini, turut berdampak pada meningkatnya daya beli masyarakat. Hal ini ikut berdampak pula pada industri fashion yang semakin berkembang di Indonesia. Terlihat disepanjang jalan kota-kota besar bertebaran butik-butik baju dengan beragam brand lokal mapun internasional dan beragam pula segmen yang mereka bidik. Hal ini tentunya akan mengakibatkan semakin ketatnya persaingan masing-masing butik yang berebut untuk mendapatkan loyalitas dari para konsumennya.

Hal ini memicu masing-masing butik untuk semakin kreatif didalam membangun brand-nya. Dan salah satunya adalah melalui tampilan interior butik tersebut. Bayangkan saja berapa banyaknya jajaran butik yang ada didalam sebuah mall. Jika masing-masing dari mereka tidak memiliki karakteristik yang khas pada interior display-nya, mungkin pengunjung akan bingung untuk memilih yang mana. Karena pada dasarnya masing-masing sudah punya "pasar" sendiri-sendiri. Apabila segmen yang dibidik adalah anak muda ataupun orang-orang yang berjiwa muda, interior butik dengan gaya modern lifestyle sepertinya cocok juga.

Interior butik modern lifestyle berikut ini adalah tampilan salah satu butik di Singapura yang bernama Showgirl. Segmen mereka adalah wanita muda, oleh karena itulah interiornya lebih kearah minimalis dengan pilihan dua warna netral putih dan hitam. Pada bagian fasad digunakan material kaca transparan yang memberikan kesan terbuka, ditambah motif sarang lebah pada bagian dinding lantai dan langit-langitnya dengan beberapa spotlight semakin menarik tampilan butik dari luar. Sedangkan pada ruang utamanya hampir secara keseluruhan berwarna putih, hanya ada warna hitam pada rak tas berbentuk sarang lebah yang menempel di dinding ini saja. Hal ini semata-mata bertujuan untuk menciptakan kesan elegan pada interior butik, karena memang konsepnya adalah fashionabel dan elegan.

Interior Butik Modern Lifestyle
Interior Butik Modern Lifestyle 1
Interior Butik Modern Lifestyle 2
Interior Butik Modern Lifestyle 3
Interior Butik Modern Lifestyle 4

0 Response to "Interior Butik Modern Lifestyle"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *