Contoh Teras Rumah Minimalis Modern

Teras Rumah Minimalis merupakan salah satu bagian yang tidak dapat di pisahkan dari sebuah desain rumah model minimalis. Mengingat fungsi teras yang menjadi "ruang antara" eksterior dan interior suatu rumah. Oleh karenanya teras rumah dapat dikatakan sebagai salah satu bagian terpenting suatu rumah jika diliat dari segi desain ekteriornya.

Teras adalah ruangan setengah terbuka dan merupakan transisi dari eksterior ke interior. Dengan adanya teras rumah minimalis akan menambah kesan rumah menjadi simple dan elegan. Teras rumah minimalis banyak menjadi pilihan karena hemat bahan. Bahan dapat diminimalkan dan tetap mengikuti trend masa kini. Fungsi utama sebuah teras adalah sebagai area penerima tamu yang baru datang. Selain itu, teras juga biasanya digunakan untuk tempat bersantai antara anggota keluarga pada saat-saat tertentu, misalnya pada saat sore hari atau malam hari dimana seluruh anggota keluarga berada di rumah.

Teras rumah selain diletakkan dibagian depan rumah, teras juga sering diletakkan pada bagian samping rumah atau bagian belakang rumah. Jika dibagian samping, teras biasanya diletakkan di depan ruang keluarga dan ruang makan dengan tujuan sebagai tempat istirahat sambil menikmati keindahan taman di bagian samping atau belakang rumah. Secara garis besar, teras rumah sebenarnya memiliki fungsi yang hampir sama dengan ruang tamu, yang membedakan hanyalah teras berada di area terbuka yang berbatasan langsung dengan lingkungan sekitar.

Berikut di bawah ini adalah contoh model gambar teras rumah minimalis yang bisa Anda jadikan sebagai referensi atau inspirasi dalam membuat teras baru. Sebuah rumah akan terlihat lebih indah dan menarik jika memiliki teras yang sesuai dengan model rumah.

Teras Rumah Minimalis
Teras Rumah Minimalis 1
Teras Rumah Minimalis 2
Teras Rumah Minimalis 3
Teras Rumah Minimalis 4
Teras Rumah Minimalis 5
Teras Rumah Minimalis 6
Teras Rumah Minimalis 7
Teras Rumah Minimalis 8
Teras Rumah Minimalis 9
Teras Rumah Minimalis 10

Semoga beberapa contoh gambar teras rumah minimalis modern di atas dapat menjadi inspirasi ide desain teras rumah yang Anda idam-idamkan selama ini.

0 Response to "Contoh Teras Rumah Minimalis Modern"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *