16 Living Room Kece dengan Aksen Warna Kuning

Warna kuning memang kerapkali diasosiasikan dengan simbol semangat dan keceriaan, sifatnya yang mencolok seringkali mampu menciptakan aksen kontras pada sebuah interior. Sebagaimana yang terlihat pada gambar-gambar interior rumah dibawah ini. 16 living room kece dengan aksen warna kuning sengaja Mstudiosolo pilihkan bagi Anda pecinta warna kuning maupun bagi Anda yang sekedar menyukai efek kontras yang ditimbulkannya.

Living Room Kece dengan Aksen Warna Kuning
Mari kita mulai eksplorasi dekorasi warna kuning dengan sebuah contoh yang sangat kuat. Fitur interior rumah yang artistik dan cerdas, pemilihan aksesoris warna kuning adalah cara yang bagus untuk membumbui sofa abu-abu dan rak dapur terbuka. Ditambah dengan lukisan mengikat tema menjadi satu kesatuan.

ruang makan dengan aksen warna kuning
Di sini, sebagian aksen kuning seolah menjadi dari daya tarik yang muncul secara tiba-tiba. Adanya bantal dan selimut kuning pada sofa padahal ada bantal dengan warna seragam sofanya. Tiba-tiba ada salah satu kursi di meja makan yang berwarna kuning padahal yang lainnya berwarna putih. Yang tak kalah asyik adalah jarum jam serta pendulumnya yang berwarna kuning terlihat begitu menarik. Dan tak mau ketinggalan, Serbet meja berwarna golden-yellow semakin mempermanis rungan ini.

ruang keluarga dengan aksen warna kuning
Kemewahan matte black and stark white pada dekorasi ruangan yang satu ini terlihat lebih hidup dengan aksen kuning didalamnya.

interior rumah dengan aksen warna kuning
Sentuhan warna kuning dan biru muda semakin memperkuat kesan ceria pada interior yang satu ini. Dan untuk selanjutnya silahkan Anda interpretasikan sendiri bagaimana desain living room yang terlihat pada gambar-gambar berikut ini.

ruang tamu dengan aksen warna kuning
interior dengan aksen warna kuning
interior dengan aksen warna kuning 1
interior dengan aksen warna kuning 2
interior dengan aksen warna kuning 3
interior dengan aksen warna kuning 4
interior dengan aksen warna kuning 5
interior dengan aksen warna kuning 6
interior dengan aksen warna kuning 7
interior dengan aksen warna kuning 8
interior dengan aksen warna kuning 9
16 Living Room Kece dengan Aksen Warna Kuning
Bagaimana menurut Anda apakah beberapa desain living room pilihan kami diatas sudah cukup mewakili beragam keinginan dari para pembaca sekalian?

0 Response to "16 Living Room Kece dengan Aksen Warna Kuning"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *