Inspirasi Lantai Dapur Anda

Lantai memang menjadi salah satu elemen penting pada suatu bangunan. Terlebih lagi lantai pada interior rumah. Tak hanya sebagai pijakan, lantai juga ikut mempengaruhi suasana dalam ruangan, lantai dapat menjadi tanda pembatas antar ruang dengan perbedaan warna maupun motifnya. Kenyamanan beraktivitas dalam ruangan juga dipengaruhi oleh jenis lantai yang digunakan.

Dan kali ini kita akan membahas beberapa pilihan lantai dapur yang dapat menjadi inspirasi Anda. Ada banyak pilihan lantai yang dapat diterapkan pada dapur Anda seperti: lantai keramik, kayu, bambu, linoleum, granit dan marmer. Masing-masing material memiliki kelebihan tersendiri, tergantung bagaimana Anda mengaplikasikannya sesuai dengan suasana dapur yang Anda inginkan.

Bila Anda menginginkan suasana alami yang kental pada ruangan dapur, lantai kayu, bambu dapat menjadi pilihan Anda. Dan apabila Anda menginginkan kesan minimalis pada ruangan dapur, lantai keramik polos dengan warna putih dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dapur Anda. Agar lebih terarah, dapur seperti apa yang Anda inginkan, berikut ini ada beberapa contoh desain dapur yang dapat menjadi inspirasi Anda:

Inspirasi Lantai Dapur Anda
Inspirasi Lantai Dapur Anda 1
Inspirasi Lantai Dapur Anda 2
Inspirasi Lantai Dapur Anda 3
Inspirasi Lantai Dapur Anda 4
Inspirasi Lantai Dapur Anda 5
Inspirasi Lantai Dapur Anda 6

0 Response to "Inspirasi Lantai Dapur Anda"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *