Interior Modern dan Stylish

Interior rumah yang cantik dan menawan ini adalah hasil rancangan B&B asal Italia. Desainnya simpel, modern dan stylish walaupun hanya memadukan 3 warna dasar dan bentuk yang minimalis. Secara keseluruhan dinding diberi warna putih polos yang di padukan dengan lantai dan frame baja yang berwarna hitam. Paduan 2 warna netral dengan komposisi yang apik ditambah dengan sentuhan warna krem soft semakin mempercantik ruangan.

Di salah satu sudut ruangan terdapat kursi santai dengan bentuk yang streamline beralaskan karpet wol berwarna putih, terlihat nyaman untuk sekedar bersantai sambil membaca buku. Sebuah garis berbentuk wajah sederhana menghiasi dinding memberikan sentuhan berbeda pada ruang santai tersebut.

Terdapat beberapa aksentuasi ruangan dari beberapa benda dengan bentuk-bentuk yang unik, seperti rak yang berbentuk tangga, aksesoris berbentuk kaki yang diletakkan pada sudut ruangan, kursi berwarna hitam dengan bentuk yang unik, sebuah panel hitam dengan sentuhan warna merah dan biru serta rak buku berwarna putih dengan bentukan yang atraktif. Dengan kata lain ruangan yang pada dasarnya cenderung monoton akan kembali hidup dan berkesan dengan sedikit sentuhan warna, tekstur dan bentuk berbeda namun masih selaras.
Interior Modern dan Stylish
Interior Modern dan Stylish 1
Interior Modern dan Stylish 2
Interior Modern dan Stylish 3
Interior Modern dan Stylish 4

0 Response to "Interior Modern dan Stylish"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *