Desain Kamar Mandi Super Mewah

Kamar mandi sebagai kebutuhan dasar setiap hunian secara umum tidak begitu diperhatikan soal estetiknya. Dan yang lebih diutamakan adalah unsur kebersihan didalamnya. Namun bagi sebagian orang kelas menengah keatas kamar mandi bukan sekedar kebutuhan yang harus ada pada setiap hunian. Karena keberadaannya merupakan bagian dari gaya hidup. Oleh karenanya tidaklah mengherankan jika desain kamar mandi pun begitu diperhatikan, dibuat seindah dan senyaman mungkin.

Jika dulu kamar mandi diasosiasaikan sebagai suatu ruangan yang selalu basah, sedikit bau, kotor dan letaknya disudut rumah. Namun kini seiring dengan perkembangan zaman serta meningkatnya kebutuhan untuk relaksasi di rumah sendiri seperti menyegarkan diri dan berlama-lama di kamar mandi. Sebagian orang memilih kamar mandi sebagai ruang favorit dalam melepas lelah, berelaksasi sambil mencari ide-ide segar. Bentuk serta tampilan kamar mandi pun tak lagi sama seperti dulu, kini tampilannya lebih diperhatikan sehingga jauh dari kesan kotor apalagi bau.

Sebagaimana kamar mandi super mewah berikut ini yang tampil begitu elegan dengan sentuhan warna dasar putih dipadukan dengan material kayu dan batu marmer terlihat begitu menawan. Cahaya keemasan yang ada didalamnya semakin menambah kesan mewah kamar mandi karya Albert Mizuno berikut ini. Sebuah platform ditinggikan menempatkan bak marmer yang menakjubkan ini dipajang sementara jendela besar lipat terbuka untuk pengalaman yang benar-benar memanjakan mandi di laut terbuka. Panel kayu sekitar mandi adalah elemen penting lain yang mengatur wilayah mandi terpisah dari sisa dari kamar tidur dalam desain ruangan ini. Dua sinks dipasang diatas meja marmer dengan warna dan tampilan sederhana namun terkesan mewah sehingga terlihat begitu serasi antara keduanya. Selain itu, ruangan ini juga dilengkapi dengan Private deck yang dapat dijadikan sarana bersantai setelah mandi sekaligus mengeringkan badan sambil menikmati indahnya pemandangan laut lepas.
Desain Kamar Mandi Super Mewah
Kamar Mandi Super Mewah
Kamar Mandi Mewah
Kamar Mandi Mewah dan Elegan
Kamar Mandi Mewah Semi Terbuka

0 Response to "Desain Kamar Mandi Super Mewah"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *