Dapur Minimalis Warna Putih

Jika Anda termasuk orang yang peduli dengan tampilan ruang yang satu ini, marilah kita simak bersama pembahasan M+Studio kali ini mengenai sebuah desain dapur minimalis yang dibalut dengan warna putih. Dapur dengan kosep modern minimalis ini merupakan hasil rancangan dari "Goldfish Interior" salah satu studio desain interior rumah asal amerika serikat. Desain dapur dengan dominasi warna putih seperti ini memang akan  membuat tampilan dapur terlihat rapi dan bersih. Namun kita juga harus ingat bahwa warna putih akan membutuhkan perawatan yang lebih dibandingkan dengan warna lain.

Secara keseluruhan memang dapur ini didominasi oleh warna putih, bahkan kitchen set nya pun benar-benar "memutih". Sang arsitek hanya memberikan sedikit permainan warna dan tekstur pada bagian dinding dan lantai nya. Untuk memberikan sentuhan kesan modern pada dapur ini, maka ditambahkan beberapa elemen entertaiment kedalamnya.

Ditengah-tengah ruangan diletakkan sebuah meja makan berbentuk bulat yang juga dibalut dengan warna putih, ditemani empat kursi dengan bentuk yang cukup unik. Tepat diatas meja makan terdapat lampu gantung dengan bentuk bulat menyesuaikan bentuk meja makan yang ada dibawahnya. Pada salah satu dinding ruangan terpampang jam dinding built in yang terlihat cantik dengan desain minimalisnya. Secara keseluruhan tampilan desain dapur minimalis dengan warna putih yang satu ini sudah cukup baik, hanya saja akan lebih cantik seandainya ada "penekanan" didalamnya dengan permainan warna pencahayaan.
Dapur Minimalis Warna Putih
Dapur Minimalis Warna Putih 1
Dapur Minimalis Warna Putih 2
Dapur Minimalis Warna Putih 3
Dapur Minimalis Warna Putih 4

0 Response to "Dapur Minimalis Warna Putih"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *