Kamar Mandi Mewah Bertemakan Sebuah Gua

Kebanyakan dari kita memang jarang menghabiskan waktu hingga berjam-jam hanya untuk aktivitas di dalam kamar mandi. Bahkan jika Anda memiliki fasilitas kamar mandi super mewah di rumah pun, tak serta merta mengubah kebiasaan Anda di dalam kamar mandi. Tapi yang jelas berapapun waktu yang kita habiskan setiap hari didalamnya, yang penting adalah ruangan ini terasa nyaman. Apakah untuk aktivitas mencuci wajah, merias wajah, ataupun keramas, kamar mandi yang indah adalah sebuah kemewahan yang kita semua inginkan ada didalamnya.

Kamar Mandi Mewah Bertemakan Sebuah Gua

Namun bagaimana jadinya jika kemewahan sebuah kamar mandi dipadukan dengan unsur "prasejarah". Tentulah akan menghasilkan suatu kolaborasi unik didalamnya. Begitulah kiranya gambaran awal mengenai kamar mandi mewah bertemakan gua hasil rancangan dari Jesters Philip and Catherine berikut ini. Bebatuan tebal dan terjal layaknya sebuah gua menghiasi dinding kamar mandi ini. Ditambah dengan warna-warna batu pada bagian dinding serta lantainya sehingga mampu menciptakan atmosfer layaknya didalam gua sungguhan. Beginilah kiranya gambaran sebuah kemewahan kamar mandi yang coba dibawa mundur jauh kebelakang dimana manusia belum mengenal kamar mandi itu sendiri.

Kamar Mandi Mewah Seperti Sebuah Gua
Kamar Mandi Mewah Layaknya Sebuah Gua

Desain Kamar Mandi Mewah
Kamar Mandi Mewah
Kamar Mandi Mewah Dengan Konsep Unik
Kamar Mandi Mewah Konsep Alam
Kamar Mandi Mewah Konsep Gua Prasejarah

0 Response to "Kamar Mandi Mewah Bertemakan Sebuah Gua"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *