13 Inspirasi Tempat Duduk Bergaya Art Deco


Kita semua senang untuk duduk-duduk dan berkumpul bersama di ruang tamu ataupun ruang keluarga. Bahkan kita senang untuk menampilkan dan memamerkan beberapa koleksi pribadi yang mewah, unik serta menarik sesuai dengan hobi dan selera masing-masing disana. Untuk itulah desain ruangannya pun disesuaikan dengan selera si pemilik yang bebas menentukan desain mana yang akan dipilih, beserta tema serta suasana ruang yang hendak dicapai.
Siapa bilang Anda tidak dapat mencampur keindahan yang unik dan kenyamanan di ruang duduk Anda? Yang dibutuhkan adalah satu inspirasi art deco yang menakjubkan, kursi yang nyaman, dan Anda sudah dapat mewujudkan dekorasi ruangan yang stylish. Cukup mudah bukan? Memang benar adanya, jikalau tempat duduk baik itu berupa kursi ataupun sofa adalah elemen terpenting dalam dekorasi ruang duduk. Baik itu ruang tamu ataupun ruang keluarga tentunya akan membutuhkannya. Untuk itulah inspirasi desain tempat duduk dengan bentuk geometri modern berikut ini semoga mampu memberikan sentuhan retro, modern maupun eklektik kedalam ruang duduk Anda. Langsung saja kita simak daftar selengkapnya 13 inspirasi tempat duduk bergaya art deco berikut ini:

13 Inspirasi Tempat Duduk Bergaya Art Deco
1. Grant featherstone style contour lounge set
Lounge set cantik dengan bentuk yang tidak biasa dan warna pastel yang lembut, pastinya akan mampu mnghidupkan suasana dan keceriaan untuk interior ruang duduk Anda.

Inspirasi Tempat Duduk Bergaya Art Deco
2. Rare verner panton seating landscape
Tambahkan aksentuasi pada ruang duduk Anda dengan sofa avant-garde modular lanskap ini yang dirancang oleh Verner Panton, warna ungu dan biru laut nya ini pasti dapat memberikan gaya yang menarik untuk ruang duduk Anda.

Kursi Bergaya Art Deco
3. Abstract fabric accent chair Tambahkan focal point unik pada ruang duduk Anda dengan kursi bergaya art deco beraksen kan abstrak hitam dan beige.

Tempat Duduk Bergaya Art Deco
4. Minerva
Sistem sofa serbaguna karya Peter Hvidt dan Orla MolGaard Nielsen, sangat bagus untuk ruangan kecil maupun besar. Karena sofa ini dapat diatur bersama-sama atau secara terpisah, baik cara itu akan memberikan tampilan yang menyenangkan dan modern untuk setiap interior modern.

Kursi Unik Bergaya Art Deco
5. Nouvelle modern design orange leather lounge chair
Menambahkan percikan warna keceriaan pada ruang duduk dan menciptakan tampilan yang modern.

Kursi Cantik Bergaya Art Deco
6. Pair of armchairs art deco
Bentuknya yang unik memberikan daya tarik mewah dan eklektik sementara dudukan yang nyaman dari kulit berwarna krem membawa suasana retro.

Sofa Bergaya Art Deco
7. Sofa DS 1064
Dapatkan gaya tak terbatas dan bentuk yang cocok untuk setiap ruang dan kesempatan dengan tempat duduk desain Hugo de Ruiter ini.

Sofa Ungu Bergaya Art Deco
8. Coventry two tone counter height dining table
sofa beludru berwarna ungu berkilauan ini membawa imajinasi dan nuansa mewah ke rumah Anda dengan eye-catching.

Sofa Hijau Bergaya Art Deco
9. Parlor mid-century modern sofa, Mint green/ Latte cashmere
Ini mengesankan, warna kontras dan bentuk organik yang artistik menciptakan kesan modern.

Kursi Mewah Bergaya Art Deco
10. Fainting couch
Fainting couch yang tampak mewah ini, serta sentuhan artistik pada desainnya akan memberika kesan elegan pada ruang duduk Anda.

Kursi Minimalis Bergaya Art Deco
11. Kidney bean mid-century modern sofa & ottoman, Latte cashmere wool/Walnut legs
Tampilan tempat duduk ini sangat menarik dengan desain fungsional dari kursi open-end dan sofa yang lembut, ramping dan mengalir yang menjadi ciri gaya pertengahan abad modernisme.

Sofa Dengan Gaya Art Deco
12. Standard lowback french style sofa
Sofa beludru berlapis dengan sandaran mungilnya ini akan memberikan aksentuasi yang unik, elegan serta cantik pada ruang duduk Anda dengan desain bergaya perancis abad ke-20.

Kursi Elegan Gaya Art Deco
13. Art deco style armchair
Sebuah furnitur Art Deco menakjubkan dengan kurva yang indah dan gaya yang tidak biasa serta sentuhan eklektik dan nuansa modern yang menawarkan bunga dan kenyamanan dalam ruang Anda.

Tempat duduk dengan bentuk berani dan bentuk-bentuk geometris yang menarik benar-benar eye-catching. Tampilan eksotis dengan warna kontras yang jelas akan menjadi point of interest dan membantu ruang duduk Anda jadi lebih hidup. Itu semua adalah elemen Art Deco yang membawa salah satu gaya baik dengan kombinasi retro klasik dan flairs modern. Inilah inspirasi furniture ruang duduk bergaya art deco yang merupakan kombinasi dari fungsi dan seni yang akan selalu menakjubkan dan memikat.

0 Response to "13 Inspirasi Tempat Duduk Bergaya Art Deco"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *