Ruang Tidur Minimalis Dengan Rak Buku Di dalamnya

Bagi sebagian orang membaca adalah suatu aktivitas yang menyenangkan, baik itu membaca buku, koran, majalah, tabloid maupun membaca media online melalui gadget mereka. Hanya saja terkadang hobi membaca ini lebih banyak dilakukan ditempat tidur sambil melepas lelah setelah seharian sibuk beraktivitas. Jika yang dibaca adalah media online maupun elektronik tentunya tak jadi masalah, karena cukup diringkas dalam satu tablet kecil. Namun jika Anda termasuk orang yang lebih suka membaca buku, tentunya akan sedikit berbeda karena membutuhkan tempat penyimpanan buku-buku koleksi Anda tersebut. Tentunya Anda tidak menginginkan buku-buku tersebut berantakan diatas tempat tidur yang tentunya akan mengurangi kenyamanan Anda saat beristirahat.

Dengan membuat rak buku yang berada didalam ruang tidur dapat menjadi solusi atas permasalah tersebut. Ketika Anda hendak membaca buku sambil bersantai diatas tempat tidur tidak perlu keluar ruangan yang sekaligus ruang tidur terlihat lebih rapi dengan adanya rak buku. Namun yang jadi masalah adalah bagaimana menempatkan rak buku di dalam ruang tidur dengan gaya minimalis sehingga tidak terkesan sempit. Ataupun mengganggu tampilan ruang tidur yang dapat merusak suasana minimalis yang ada didalamnya.

Oleh karena itu dibutuhkan perencanaan secara menyeluruh terhadap desain ruan tidur minimalis dengan rak buku tersebut. Bukan hanya sekedar meletakkan rak buku kedalam ruang tidur yang berdampak pada hasil yang kurang optimal. Jika memang ingin menambahkan rak buku kedalam ruang tidur, ada baiknya cari terlebih dahulu beberapa referensi ruang tidur minimalis yang didalamnya terdapat rak buku. Sehingga akan mendapat gambaran yang jelas bagaimana penataannya, pemilihan warnanya, material yang digunakan dan tak lupa pencahayaan pendukung yang dibutuhkan saat membaca. Untuk itulah pada kesempatan kali ini mstudiosolo akan memberikan beberapa contoh ruang tidur minimalis dengan rak buku di dalamnya yang didapat dari beberapa arsitek dan desainer interior berikut ini:
Ruang Tidur Minimalis Dengan Rak Buku Di dalamnya
TLA Studio
Ruang Tidur Minimalis Dengan Rak Buku Di dalamnya 1
Constructive General Contractors
Ruang Tidur Minimalis Dengan Rak Buku Di dalamnya 2
Peacock Builders
Ruang Tidur Minimalis Dengan Rak Buku Di dalamnya 3
Frances Temple-West Architect
Ruang Tidur Minimalis Dengan Rak Buku Di dalamnya 4
Sanders Pace Architecture
Dari beberapa contoh ruang tidur minimalis dengan rak buku diatas setidaknya dapat memberikan gambaran bagaimana variasi penempatan seta model rak buku yang dapat diaplikasikan pada ruang tidur minimalis Anda. Sehingga kesan minimalis tetap terjaga, ruang tidur tetap rapi dan tampilannya pun terlihat lebih menarik dengan adanya rak buku tersebut.

0 Response to "Ruang Tidur Minimalis Dengan Rak Buku Di dalamnya"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *