Vas Bunga Imut Warna-Warni

Vas bunga yang imut dan lucu berikut ini merupakan hasil kreasi dari Studio Toer yang berbasis di Jepang. Dengan bentuk yang unik tak selayaknya vas bunga pada umumnya, mengerucut seperti sebuah gunung. Dan memang desain vas bunga ini terinspirasi oleh keindahan gunung fuji yang merupakan gunung kebangganan bagi warga Jepang. Oleh karena itulah, vas bunga ini pun dinamai "Fuji".

Bentuknya yang mengerucut keatas merupakan simbol dari pertumbuhan tanaman dalam mencari sinar matahari. Selain itu, dengan bentuk mengerucut keatas seberti ini akan memberikan efek vocal view terhadap bunga yang berada diatasnya. Terbuat dari bahan porcelain dengan tinggi hanya 7 centimeter, namun memiliki daya untuk menahan beban batang bunga hingga panjang maksimal 1 meter. Hal ini tak lain dikarenakan bentuk kerucut seperti ini mampu menghasilkan daya topang yang cukup besar.

"Fuji Vase" tampil dengan 6 pilihan warna soft yang semakin mempercantik dan menambah daya tarik bagi vas bunga ini. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik setelah melihatnya? yang jelas "fuji vase" ini telah memberikan sedikit inspirasi bagi kita dalam hal mempercantik interior rumah agar semakin terlihat stylish.

Vas Bunga Imut Warna-Warni
Vas Bunga Imut Warna-Warni 1
Vas Bunga Imut Warna-Warni 2
Vas Bunga Imut Warna-Warni 3
Vas Bunga Imut Warna-Warni 4
Vas Bunga Imut Warna-Warni 5
Vas Bunga Imut Warna-Warni 6

0 Response to "Vas Bunga Imut Warna-Warni"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *