Desain Dapur Maskulin

Dapur, tempat yang satu ini kini bukan lagi wilayah kekuasaan para ibu atau kaum wanita saja. Kaum pria pun kini banyak yang bekerja diwilayah dapur, bahkan trend nya sekarang justru para pria lah yang banyak menjadi chef. Tentunya hal ini berdampak baik, karena akan semakin variatifnya desain interior dapur yang tak hanya diberi sentuhan feminim saja namun juga mendapat sentuhan maskulin

Jika selama ini kita melihat dapur sebagai wilayahnya kaum wanita, yang tentu desain interiornya banyak mengacu pada feminimitas. Mau tidak mau kini kita harus mulai menerima pergeseran gaya desain interior dapur dengan banyak munculnya gaya desain dapur maskulin. Jadi bagi para pria yang selama ini merasa risih melakukan aktivitas diarea dapur yang dianggap terlalu feminim. Tak perlu khawatir lagi, karena kini banyak alternatif desain interior dapur dengan tampilan yang macho. 

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk memunculkan kesan maskulin pada area dapur. Salah satu cara yang paling simple adalah dengan memberikan sentuhan warna hitam didalamya maka kesan dapur maskulin pun telah dapat dirasakan. Untuk lebih jelasnya langsung saja disimak beberapa contoh desain dapur maskulin yang dapat kita jadikan acuan berikut ini:

Desain Dapur Maskulin
Desain Dapur Maskulin 1
Desain Dapur Maskulin 2
Desain Dapur Maskulin 3
Desain Dapur Maskulin 4
Desain Dapur Maskulin 5
Desain Dapur Maskulin 6
Desain Dapur Maskulin 7
Desain Dapur Maskulin 8
Desain Dapur Maskulin 9
Desain Dapur Maskulin 10
Desain Dapur Maskulin 11
Desain Dapur Maskulin 12
Desain Dapur Maskulin 13
Desain Dapur Maskulin 14
Desain Dapur Maskulin 15

0 Response to "Desain Dapur Maskulin"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *