Ruang Tidur Dengan Sentuhan Warna Ungu

Tentunya setiap orang menginginkan desain ruang tidur yang sesuai dengan seleranya, baik itu menyangkut gaya, warna dan bentuknya. Bahkan terkadang untuk mengeluarkan badget yang lebih tinggi pun kita rela demi terwujudnya ruang tidur idaman yang dinginkan. Ini semua demi eksistensi dan ekspresi diri sang pemilik agar ruang tidurnya lebih bersifat personal. 

Dan bagi Anda pecinta warna ungu, ada baiknya kita simak contoh desain ruang tidur dengan sentuhan warna ungu yang M+Studio bahas kali ini. Agar ruang tidur kita semakin terlihat trendi dan stylish. Secara keseluruhan memang warna ungu pada ruang tidur ini tidaklah dominan namun mampu menjadikan warna ungu sebagai vocal of view dari ruangan tersebut. Hal ini karena 3 warna lain yang dipilih untuk mendampingi warna ungu tersebut cenderung bersifat netral dan kalem. Poin penting yang bisa diambil disini adalah jika kita menyukai warna ungu dan menginginkan ruang tidur dengan nuansa warna ungu, hal penting yang harus kita lakukan adalah membuat warna ungu sebagai vocal of view dari ruangan tersebut.

Selain perpaduan warnanya yang terlihat serasi dan trendi, ruang tidur ini juga memiliki sentuhan desain yang atraktif dan modern. Bisa dilihat dari bentuk rak dinding yang berada pada bagian atas tempat tidur, bentuk zigzag dengan kombinasi warna putih dan ungu terlihat eye-catching. Tak hanya itu, desain tempat tidur dengan gaya melayang yang dibalut dengan warna putih polos mampu memberikan kesan minimalis pada ruangan.
Ruang Tidur Dengan Sentuhan Warna Ungu
Ruang Tidur Dengan Sentuhan Warna Ungu 1
Ruang Tidur Dengan Sentuhan Warna Ungu 2
Ruang Tidur Dengan Sentuhan Warna Ungu 3

0 Response to "Ruang Tidur Dengan Sentuhan Warna Ungu"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *