Rumah Minimalis Modern

Rumah minimalis modern, memang tiada habisnya jika kita membahas tren desain rumah yang satu ini. Sampai saat ini pun rumah minimalis tetap saja menjadi salah satu primadona di kalangan masyarakat. Jika Anda adalah salah satu penggemar desain rumah minimalis, maka Anda berada di tempat yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini majalah desain rumah akan membahas salah satu contoh desain rumah minimalis modern yang dapat menjadi inspirasi kita semua.

Rumah minimalis modern yang satu ini di bangun diatas lahan berkontur yang terletak di Beverly Hills, California terlihat bersih dan cantik berada tepat di sisi jalan yang berkontur. Hal pertama yang akan disuguhkan oleh rumah ini adalah bentuk fasad depannya yang cukup sederhana yaitu kotak-kotak yang dipadukan dengan permainan garis vertikal. Dengan warna putih yang dominan serta sentuhan artificial light di beberapa titik Sehingga kesan minimalis modern pun muncul begitu jelas.

Tak hanya sisi  fasad depannya saja yang di dominasi warna putih, pada sisi interiornya juga di dominasi warna putih dengan gaya minimalis modern. Yang memadukan dominasi warna putih pada dinding dengan warna coklat furniture dan karpetnya yang terlihat begitu klop dan cantik. Di bagian belakang rumah terdapat kolam renang yang secara view dihubungkan langsung dengan ruang-ruang disekitarnya melalui dinding kaca bening.

Rumah Minimalis Modern
Rumah Minimalis Modern 1
Rumah Minimalis Modern 2
Rumah Minimalis Modern 3
Rumah Minimalis Modern 4
Rumah Minimalis Modern 5
Rumah Minimalis Modern 6
Rumah Minimalis Modern 7
Rumah Minimalis Modern 8
Rumah Minimalis Modern 9
Rumah Minimalis Modern 10
Rumah Minimalis Modern 11
Rumah Minimalis Modern 12
Rumah Minimalis Modern 13
Rumah Minimalis Modern 14
Rumah Minimalis Modern 15
Rumah Minimalis Modern 16
Rumah Minimalis Modern 17
Rumah Minimalis Modern 18
Rumah Minimalis Modern 19
Rumah Minimalis Modern 20
Rumah Minimalis Modern 21
Rumah Minimalis Modern 22

0 Response to "Rumah Minimalis Modern"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *