Desain Interior Minimalis Serba Putih

Interior rumah adalah area dimana kita melakukan aktivitas sehari-hari di dalamnya. untuk dapat mewadahi segala macam aktivitas di dalamnya dibutuhkan perlakuan khusus sehingga mampu menciptakan kenyamanan. Dalam hal desain interior rumah perlu dipertimbangkan beberapa aspek pentig seperti karakter si penghuni serta luas bangunan yang ada. Dengan harapan mampu menciptakan suasana ruang yang nyaman sesuai dengan keinginan si penghuni rumah.

Agar mampu menghasilkan desain interior rumah yang ideal sesuai keinginan Anda, maka dibutuhkan beberapa referensi dan inspirasi desain. Dan kali ini M+Studio mencoba menghadirkan desain interior minimalis yang dapat dijadikan sebagai inspirirasi kita semua. Sebuah desain interior rumah dengan gaya minimalis yang dibalut warna serba putih. Desain interior seperti ini akan memberikan kesan bersih dan rapi pada ruangan yang sekaligus mampu memberikan efek ruangan terlihat lebih luas dan lega. Walaupun didalam perawatannya dibutuhkan perhatian khusus karena warna putih rawan akan noda dan kotoran, tapi jika itu memang selera kita kenapa tidak.

Ruangan yang di dominasi warna putih dipadukan dengan warna hitam, abu-abu hingga krem terlihat cantik dan elegan. Jauh dari kesan monoton yang sering kali timbul ketika ruangan dibalut dengan warna serba putih. Kuncinya adalah ketika warna ruangan dirasa monoton, maka permainan bentuklah yang berperan didalamnya agar kesan monoton dapat dihindari. Jadi ketika Anda berencana menata interior rumah dengan desain interior yang minimalis yang perlu diperhatikan adalah permainan warna atau permainan bentuk, tentunya keduanya harus tetap dalam kerangka minimalis.

Desain Interior Minimalis Serba Putih
Desain Interior Minimalis Serba Putih 1
Desain Interior Minimalis Serba Putih 2
Desain Interior Minimalis Serba Putih 3
Desain Interior Minimalis Serba Putih 4
Desain Interior Minimalis Serba Putih 5
Desain Interior Minimalis Serba Putih 6
Desain Interior Minimalis Serba Putih 7
Desain Interior Minimalis Serba Putih 8
Desain Interior Minimalis Serba Putih 9
Desain Interior Minimalis Serba Putih 10
Desain Interior Minimalis Serba Putih 11
Desain Interior Minimalis Serba Putih 12
Desain Interior Minimalis Serba Putih 13

0 Response to "Desain Interior Minimalis Serba Putih"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *