10 Desain Wastafel Modern

Desain kamar mandi modern dengan penataan yang rapi dan bersih merupakan impian bagi kita semua. Untuk menciptakan kamar mandi yang seperti itu tidaklah terlalu sulit, salah satu kuncinya adalah pemilihan perlengkapan yang tepat. Termasuk dalam hal pemilihan wastafel yang cocok dengan desain kamar mandi modern, dibutuhkan juga wastafel dengan gaya yang sama pula. Karena wastafellah yang sering terlihat menonjol pada ruangan kamar mandi maka perlu diperhitungkan dalam penempatan serta desain yang dipilih. Dan pada kesempatan kali ini M+Studio mencoba menghadirkan 10 desain wastafel modern yang dapat menjadi inspirasi kita semua dalam menata kamar mandi modern yang di inginkan.

Sink Strappo
10 Desain Wastafel Modern
Dirancang oleh Antonio Lupi , wastafel ini disebut Strappo. Wastafel ini memiliki desain yang begitu simpel namun terlihat sangat menarik. Bila dilihat dari sudut tertentu seolah-olah bagian kulit dinding terkelupas dan terlihat begitu menyatu dengan dindingnya. Ini adalah sebuah pendekatan yang sangat menarik dalam upaya menciptakan efek visual yang sangat bagus. Selain itu, cahaya biru dari lampu LED semakin menambahkan sentuhan dramatis pada ruangan.

Silence
10 Desain Wastafel Modern 1
Wastafel yang satu ini terlihat begitu Eye-catching. Diberi nama Silence, wastafel ini juga merupakan hasil rancangan dari Antonio Lupi. Memiliki bentuk yang futuristik dengan garis-garis tipis dan lengkungan-lengkungan halusnya memudar dipermukaan dinding terlihat begitu cantik dan elegan. Ditambah pancaran cahaya biru yang terintegrasi dengan wastafel ini membuatnya terlihat begitu menonjol pada ruangan tersebut.

Vieques
10 Desain Wastafel Modern 2
Wastafel yang terlihat cukup nyentrik ini adalah Viesque, merupakan salah satu produk dari Agape design. Wastafel Ini terbuat dari baja yang di rancang oleh desainer Patricia Urquiola. Dengan warna abu-abu pada bagian luar serta warna putih pada bagian dalamnya ditambah bentukannya yang unik mampu menciptakan kombinasi warna dan bentuk yang menarik.

Mosaic curved sink
10 Desain Wastafel Modern 3
Wastafel ini disebut Skin. Di satu sisi, desain wastafel ini mengingatkan kita pada konsep desain wastafel yang pertama diatas, Strappo wastafel. Karena wastafe ini juga tampaknya seperti itu, seolah-olah dindingnya terkelupas, tetapi dengan arah yang berlawanan. Dengan desainnya yang melengkung, ubin mosaik pada wastafel ini mampu menciptakan kesan yang dramatis. Mosaic curved sink ini merupakan hasil rancangan dari Lago, yang juga tersedia dalam beberapa skema warna berbeda bagi mereka yang lebih memilih tampilan yang sedikit lebih ceria.

Modern and Storage
10 Desain Wastafel Modern 4
Wastafel modern dan perlengkapan lainnya secara umum adalah bagaimana menerapkan desain cerdas yang tepat guna. Wastafel ini adalah salah satunya, bagaimana desainnya yang unik dan fleksibel tak hanya berfungsi sebagai wastafel namun juga sebagai tempat penyimpanan. Wastafel hasil rancangan dari Planit ini disebut Split, sebuah wastafel dengan tampilan minimalis yang dilengkapi dengan kotak penyimpanan tersembunyi yang ada di sisi samping. Sehingga Anda dapat menyimpan segala macam kebutuhan seperti handuk, pasta gigi, dll.

Vessel
10 Desain Wastafel Modern 5
Terkadang memang keindahan itu bisa muncul hanya dengan satu sentuhan kecil saja. Contohnya wastafel yang satu ini yang secara desain bentuk nampak begitu simpel namun tetap bisa tampil mempesona. Dirancang oleh Sonobath, dengan desain minimalis dan sudut lembut yang membingkainya secara detail terlihat begitu elegan meskipun hanya dibalut dengan satu warna saja.

Mr.Splash
10 Desain Wastafel Modern 6
Satu lagi wastafel hadir dengan desain yang sangat simpel dan ramping. Wastafel ini juga merupakan hasil rancangan dari Antonio Lupi yang diberi nama Mr Splash. Bentuknya yang unik mampu menghadirkan kesan tersendiri pada ruangan. Dengan kesederhanaan bentuk dan warnanya terbukti masih mampu terlihat menonjol secara halus dan elegan.

Minacor
10 Desain Wastafel Modern 7
10 Desain Wastafel Modern 8
10 Desain Wastafel Modern 9
Ini adalah salah satu koleksi wastafel yang terbuat dari material mineral jenis baru yang di sebut Minacor. Memiliki tekstur yang halus dan lembut dengan garis-garis tipis yang membingkai secara halus ditambah warna putih bersih yang membalutnya membuat setiap mata terpesona olehnya. Dengan kesederhanaan bentuk dan warnanya, serta kehalusan teksturnya mampu menciptakan kesan yang elegan secara sempurna.

Azzura
10 Desain Wastafel Modern 10
Wastafel yang diberi nama Azzurra ini merupakan hasil rancangan dari Marti Guixe. Dengan ciri khas desainnya yang tidak konvensional dan lebih mengutamakan fungsionalitas. Dengan wastafel ini Anda memiliki semua hal penting yang Anda butuhkan dalam satu tempat seperti: sabun, air dan handuk. Watafel dengan konsep desain cerdas ini memiliki bentuk yang sederhana terbuat dari stainless steel dan juga dilengkapi dengan dua panel interior yang terbuat dari kayu jati. Tentu saja, detail eye-catching nya adalah penjepit pakaian raksasa yang ada diatasnya.

Cup
10 Desain Wastafel Modern 11
Wastafel Cup juga memiliki desain yang cerdas dan elegan. Dibuat oleh Artceram dan dirancang oleh Meneghello Paolelli Associati, wastafel ini terinspirasi oleh secangkir kopi. Memiliki tampilan yang sederhana dan modern, ramping layaknya sebuah cangkir. Pegangan dapat digunakan sebagai gantungan handuk, membuat wastafel ini lebih fungsional. Hadir dengan kombinasi warna putih atau hitam dan putih.

0 Response to "10 Desain Wastafel Modern"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *