Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif

Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif
The Pit House, sebuah proyek yang dikembangkan oleh Arsitek UID , di Jepang, adalah salah satu hunian yang menakjubkan dan unik. Sebuah ide menggabungkan antara bentukan kotak dan lingkaran sehingga tercipta keserasian. Menafsirkan ulang tentang tipology perumahan pada umumnya, dimana bentukan rumah beserta pemanfaatan lahan hanya fungsionalitas semata sebagai tempat tinggal.

Dari ekterior menuju ke interor rumah menyuguhkan kesan yang dinamis dengan permainan level tinggi lantai, ada sebagian yang di gali dan ada sebagian yang ditambah/ditimbun. Untuk area privat level lantai ditinggikan dari tanah berbentuk kotak yang terselubung papan kayu cedar dan struktur yang terbungkus panel triplek dengan lantai kayu, dan ada beberapa level lantai yang dijadikan taman-taman kecil. Pada lantai dasar bangunan diselubungi dengan kaca sehingga cahaya matahari dapat masuk kedalam ruangan rumah secara maksimal sekaligus menciptakan view langsung ke lingkungan sekitar.

Kolom logam yang ramping digunakan untuk menopang lantai-lantai yang ditinggikan, dengan susunan satu kolom berdiri tegak dan dua kolom berdiri miring membentuk kerucut. Dengan struktur utama bangunan berbentuk silinder konsentris dari beton yang melingkar.

Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif 1
Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif 2
Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif 3
Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif 4
Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif 5
Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif 6
Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif 7
Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif 8
Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif 9
Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif 10
Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif 11
Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif 12
Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif 13
Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif 14

0 Response to "Rumah Gaya Jepang Yang Atraktif"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *